Kamis, 23 Februari 2012

Israel Bergembira Atas Tewasnya 10 Anak Palestina Dalam Kecelakaan Bus Sekolah


Sebuah kecelakaan tragis atas sebuah bus sekolah pada hari Kamis dekat Ramallah, kejadian tersebut oleh warga Israel menjadi sebuah kejadian yang menyenangkan dan disebarkan melalui jejaring sosial mereka.

Situs berita Israel "Walla" melaporkan kejadian tersebut pada halaman "Facebook" mereka. Berita tersebut mendapatkan komentar yang bersifat rasis dari extrimis Israel dan meraka merayakan kejadian tersebut.

Beberapa warga Israel memberikan komentar pada berita yang menggambarkan kegembiraan atas kematian anak-anak Palestina tersebut, dengan mengatakan "Terima kasih Tuhan mereka anak Palestina," "Teroris semakin berkurang" sementara yang lainnya mengatakan "Tenang saja, itu adalah bus yang berisi anak Palestina", mari berdoa mereka akan mati atau cedera berat, ini adalah berita besar untuk memulai sebuah hari."

Beberapa komentar sebelumnya juga mendapat kritikan yang keras dari beberapa pengguna internet Israel, yang menyatakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga korban dan menentang terhadap reaksi rasis tersebut.

Pengguna jejaring sosial menganggap komentar dari esktrimis Israel sebagai "Rasis", yang mencerminkan kebencian yang mengakar dari Israel terhadap rakyat Palestina.(paltelegraph/aa)

Sumber: eramuslim

0 komentar:

Posting Komentar